Jumat, 14 Agustus 2015

Kejamnya Stuart Collin Oleskan Sambal ke Anak Risty Tagor


Risty Tagor mengungkap salah satu penyebab ia kecewa pada Stuart Collin. Rupanya ada salah satu kejadian dimana putra Risty, Arsen, jadi sasaran kemarahan Stuart.

Awalnya, Arsen sangat lengket dengan Stuart saat sebelum menikah. Stuart pun juga sudah menganggap putra Risty dari pernikahan dengan Rifky Balweel tersebut sebagai anak sendiri.

Namun setelah menikah, sikap aktor "Bidadari-Bidadari Surga" tersebut berubah. " "Setelah menikah sama saya, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini melihat bagaimana dan apa yang dia buat," kata Risty saat ditemui di kediamannya Jalan Bima, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). "Satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saos sambal. Banyak saksi (karyawan rumah) yang melihat dan itu adalah pemicunya (keretakan rumah tangga)."

Saos sambal itu kabarnya dioleskan ke mulut dan wajah Arsen. Sejak saat itu, Risty memilih pisah dengan Stuart. Aktor berusia 24 tahun itu pun meninggalkan Risty saat sedang bedrest di rumah sakit karena kehamilannya. Hingga kini, belum ada tanggapan apapun atas sikap kasar Stuart pada Arsen. (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00081873.html#ixzz3io5X5WUO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.